WISUDA FISIP TAHUN INI INGATKAN SOSOK R.A KARTINI

Tasikmalaya, Sabtu, (7/4) 2018. Universitas Siliwangi kembali mengadakan prosesi wisuda bagi mahasiswa dan mahasiswinya. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNSIL kali ini meluluskan 8 orang mahasiswanya dan 7 diantaranya adalah perempuan.

Wisudawan dan wisudawati berhasil meraih gelar S.IP diantaranya Wilman Firmansyah S.IP, Rina Siti Nuraisyah S.IP, Pipit Fitriani S.IP, Ina Septiana S.IP, Elmania Nur Komara S.IP, Rima Helgasari S.IP, Mega Purnamasari S.IP, dan Elis Yustika S.IP

Ketua Pelaksana wisuda kali ini, Desty Amalia mengungkapkan tema wisuda adalah “Bersinar Melalui Aksi Nyata untuk Memberikan Kontribusi Positif” berharap wisudawan dan wisudawati dapat berkontribusi positif setelah lulus dari Universitas Siliwangi ini.

Kegiatan wisudawan berlangsung lancar walaupun ada beberapa kendala dari cuaca dan teknis. Penghantaran oleh Dekan, Ormawa dan Partisipan dilaksanakan pada pukul 06.40 dan penjemputan disertai mobil jeep pada pukul 11.15 WIB. Setelah penjemputan, wisudawan disambut oleh orasi dan teatrikal tentang R.A Kartini untuk memperingati sosok perempuan inspiratif di Indonesia. Kegiatan selanjutnya adalah upacara pelantikan dan hiburan dilaksanakan di RKU Gabungan FISIP UNSIL sampai pukul 14.00 WIB bersama Dosen FISIP dan keluarga wisudawan. (rrs)

Dokumentasi kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *