ORMAWA FISIP IKUTI TRAINING ORGANIZATION 2017

Tasikmalaya – Senin, (4/9) 2017. Organisasi Mahasiswa FISIP UNSIL yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa dan Badan Legislatif Mahasiswa telah mengikuti kegiatan Training Organization 2017. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BEM FISIP UNSIL khususnya bidang kaderisasi yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan wawasan lebih lanjut tentang administrasi dan alur organisasi kepada setiap pengurus.

Kegiatan ini bertema “Menumbuhkembangkan Profesionalisme dalam diri untuk  Mewujudkan Organisasi  yang Berkualitas dan Berkarakter”. Kegiatan tersebut diisi dengan materi kesekretariatan oleh Ibu Irene, administrasi keuangan oleh Ibu Enri,  keorganisasian secara umum oleh Bapak Edi Kusmayadi dan materi keorganisasian secara khusus oleh demisioner BEM dan BLM (Kang Fauzi dan Kang Lutfi). Dalam kegiatan ini bahkan terdapat pre-test yakni praktik langsung pengurus dalam membuat surat sesuai dengan Pedoman Tata Administrasi Kesekretariatan Organisasi Mahasiswa FISIP UNSIL yang sebelumnya telah dibuat oleh BLM FISIP.

Aas Nurasiah (Angkatan 2016) selaku Ketua Pelaksana mengharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu pengurus untuk dapat lebih memahami kebutuhan organisasi seperti administrasi keuangan dan kesekretariatan.

Kegiatan Training Organization 2017  terlaksana dengan lancar dan memberikan pengetahuan baru kepada setiap pengurusnya. (co)

  • Dokumentasi Kegiatan

One Reply to “ORMAWA FISIP IKUTI TRAINING ORGANIZATION 2017”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *